Kamis, 06 Desember 2018

Pilihan Investasi Saham Online Yang Terbukti Menguntungkan
Banyak ragam pilihan investasi menciptakan sebagian orang kebingungan dalam menentukan jenis investasi yang sempurna bagi dirinya. Namun intinya semua bentuk investasi cocok bagi semua orang. Salah satunya investasi saham. Menanamkan uang dalam bentuk saham di Bursa Efek Indonesia merupakan pilihan investasi yang sempurna bagi seseorang dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Karena investasi saham terbukti menguntungkan dan sangat menjanjikan.

Mengenal Saham Blue Chips
Seseorang yang berpengalaman dalam bermain saham di bursa saham Indonesia pastinya akan dengan gampang meraih keuntungan yang tidak mengecewakan besar dari investasi saham. Keuntungan bisa diperoleh dari mulai puluhan juta rupiah hingga ratusan juta rupiah. Begitu mudahnya mendapat uang. Hal inilah yang menciptakan sebagian besar orang kaya menganjurkan kepada orang yang ingin kaya raya dan bebas finansial untuk bermain di pasar saham. Penghasilan yang didapatkan bersifat pasif income dan cukup besar.

Namun untuk bermain saham secara menguntungkan di bursa saham tidak mudah. Apalagi bagi seorang pemula yang awam seluk beluk saham. Harus ada proses berguru sebelum berhasil dalam investasi terbaik sepanjang masa ini. Proses berguru analisis pergerakan saham, istilah-istilah dalam saham dan tak kalah penting berguru memahami dan menganalisis saham unggulan di pasar saham yaitu saham blue chips.
 Banyak ragam pilihan investasi menciptakan sebagian orang kebingungan dalam menentukan jenis inv Pilihan Investasi Saham Online yang Terbukti Menguntungkan

Apakah anda mengenal apa itu saham blue chips? Bagi pemula mungkin resah apa itu saham blue chips. Saham blue chips ialah saham unggulan di Bursa Efek Indonesia yang terbukti menguntungkan dan konsisten memperlihatkan deviden bagi para investor. Saham blue chips disebut pula saham lapis satu.

Biasanya perusahaan yang masuk dalam daftar saham blue chips ialah perusahaan besar, mempunyai sisi teknikal dan mendasar yang sangat baik dan pemimpin pasar di bidangnya serta mempunyai angka kapitalisasi pasar sangat besar lebih dari sepuluh triliunan rupiah. Hal ini menciptakan saham blue chips menjadi buruan banyak investor.

Istilah saham blue chips diucapkan pertama kali oleh Oliver Gingold pada tahun 1923. Pada suatu hari, Oliver melihat pergerakan grafik saham secara seksama di sebuah bursa saham. Lalu ada banyak sekali jenis saham yang sangat menarik perhatiannya alasannya ialah pergerakannya sangat bagus. Setelah diteliti memang saham tersebut diminati banyak investor. Setelah datang di rumah, Oliver menulis perihal saham-saham tersebut yang disebutnya saham blue chips. Hingga sekarang istilah saham blue chips dipakai di seluruh dunia.

Pilihan Investasi Saham Online yang Terbukti Menguntungkan
Salah satu pilihan investasi saham online yang terbukti menguntungkan ialah saham blue chips. Adapun yang menjadi ciri atau karakteristik saham blue chips, antara lain:

? Kapitalisasi Sangat Besar
Saham blue chips sanggup terlihat dari nilai kapitalisasi pasar yang besar sekali yang mencapai angka puluhan hingga ratusan triliun rupiah. Hal ini menciptakan sukar sekali terjadinya manipulasi harga saham oleh para investor.

? Likuiditas Baik
Selain mempunyai nilai kapitalisasi pasar sangat tinggi, saham blue chips juga mempunyai likuiditas bagus. Dalam arti kepemilikan saham blue chips di bursa saham Indonesia sangat besar di masyarakat. Sehingga likuid dan tidak gampang dimanipulasi harga. Beda halnya dengan perusahaan yang jumlah kepemilikan saham sangat sedikit yang gampang melaksanakan manipulasi harga saham.

? Lama Berada di Bursa Saham
Untuk menentukan sebuah saham unggulan (blue chips) atau bukan, ciri lain yang bisa ditempuh dengan cara melihat berapa usang perusahaan tersebut berada di Bursa Efek Indonesia. Semakin usang sebuah perusahaan berada di BEI minimal lima tahun maka semakin unggul dan menguntungkan saham tersebut. Saham yang telah beredar usang di bursa pengaruh Indonesia merupakan tanda khas saham blue chips.

? Kinerja Perusahaan
Pilihan investasi saham online yang terbukti menguntungkan harus didasarkan pula pada kinerja perusahaan tersebut. Bagaimana kinerja perusahaan apakah sudah baik atau belum? Dengan cara melihat bagaimana keuntungan higienis yang dibekukan dalam waktu satu tahun? Apakah perusahaan stabil keuntungan bahkan meningkat setiap tahun ataukah menurun? Apakah setiap tahun investor memperoleh deviden yang meningkat?

Perusahaan yang masuk dalam saham blue chips ialah perusahaan yang berada di bursa saham dan selalu menghasilkan keuntungan higienis yang meningkat selama lima tahun tersebut. Walaupun mengalami penurunan dalam satu tahun tapi penurunan hanya sesaat. Di tahun berikutnya keuntungan higienis meningkat. Bahkan keuntungan higienis yang dihasilkan pertahun lebih besar dari modal perusahaan. Inilah yang dinamakan saham blue chips atau saham unggulan yang terbukti menguntungkan.

Keuntungan Bermain Saham Blue Chips
Yang diharapkan oleh seseorang ketika bermain saham di bursa saham Indonesia ialah memperoleh keuntungan atau keuntungan yang tidak mengecewakan besar. Maka pilihan yang sempurna ialah membeli saham blue chips. Karena dengan berinvestasi dalam saham unggulan yang dikenal dengan saham blue chips maka akan lebih cepat memperoleh untung ketimbang membeli saham jenis lain.

Lalu yang jadi materi pertanyaan anda mungkin, apakah bermain dalam saham blue chips akan senantiasa menguntungkan? Berdasarkan fakta bahwa investasi saham blue chips tidak menjamin keuntungan selalu. Seringkali keuntungan saham blue chips kalah oleh saham lapis tiga yang perusahaan belum dikenal orang.

Pendek kata, berinvestasi dalam saham blue chips tidak ada jaminan keuntungan selamanya setiap tahun. Karena jikalau adanya jaminan keuntungan deviden yang besar pertahun maka seluruh investor saham menentukan investasi dalam saham blue chips. Bagaimana saham dengan perusahaan kecil? Mereka pastinya akan ditinggalkan para investor. Dan perusahaan kecil sukar bertumbuh besar dan jadi saham blue chips. Dan buktinya banyak saham dari perusahaan kecil atau saham lapis tiga yang bisa memperlihatkan keuntungan higienis lebih besar dari saham blue chips bagi para penanam modal.

Namun untuk bermain saham blue chips tidak bisa dilakukan oleh orang sembarangan. Untuk investasi saham blue chips diharapkan modal yang sangat besar ketimbang bermain saham lapis tiga atau saham jenis lain. Akan tetapi intinya semua jenis saham bisa memperlihatkan untung maksimal kepada para investor. Termasuk saham lapis tiga yang kadang-kadang memperlihatkan untung lebih besar ketimbang saham unggulan blue chips.

Melihat fakta dan kenyataan di atas, seorang pemula dalam pasar saham biasanya dianjurkan untuk menentukan saham blue chips oleh para manajer investasi dan investor yang sudah pengalaman. Disebabkan saham blue chips mempunyai nilai saham yang sangat stabil dan resiko kerugian relatif lebih kecil dari saham lapis dua dan tiga. Selain itu, keuntungan saham blue chips relatif stabil.

Akan tetapi menyerupai yang diutarakan di atas bahwa untuk membeli saham blue chips diharapkan modal uang yang sangat besar. Harga saham blue chips sangat mahal ketimbang harga saham lapis dua atau lapis tiga. Itulah yang dinamakan konsekuensi dari bermain saham blue chips secara online di Bursa Efek Indonesia. Jika anda sebagai pemula dalam investasi saham maka sangat sempurna untuk membeli saham blue chips. Anda bisa membelinya secara online dengan aplikasi trading saham online system di smartphone anda.

Jenis Saham yang Paling Menguntungkan
Dari uraian di atas jelaslah bahwa pilihan investasi online yang terbukti menguntungkan ialah bermain saham blue chips atau unggulan. Para pakar keuangan dan manajer investasi biasanya menganjurkan pada para pemula untuk bermain saham blue chips. Karena dipastikan kondusif dan terbukti menguntungkan. Namun modal uang yang dibutuhkan untuk membeli saham blue chips sangat besar ketimbang bermain di jenis saham menguntungkan lainnya.

Keuntungan bermain saham blue chips sangat banyak menyerupai resiko kerugian yang lebih kecil dari investasi jenis saham lain. Selain itu keuntungan relatif stabil. Tak ada salahnya bila anda mencoba untuk melaksanakan investasi saham untuk memulai investasi saham blue chips. Sebab inilah investasi kondusif dan terbukti menguntungkan.

Berdasarkan pengamatan penulis di bursa saham Indoinesia dalam kurun waktu usang bahwa salah satu jenis saham blue chips yang bisa membekukan keuntungan secara stabil pertahun dan nilai saham stabil ialah saham dari perusahaan PT Unilever Persero (Tbk). Pergerakan grafik saham Unilever selalu meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini menciptakan saham dari perusahaan consumer goods tersebut laku manis diburu para investor walaupun harga saham sangat mahal.

Lalu apa yang menciptakan saham dari PT Unilever Persero Tbk termasuk penggalan saham blue chips. Karena perusahaan ini memproduksi barang-barang kebutuhan hidup insan sehari-hari. Dari mulai sabun, pasta gigi, makanan hingga produk besar. Setiap insan khususnya di tanah air pastinya sudah terbiasa bersentuhan dengan produk dari Unilever. Setiap tahun harga saham Unilever naik dan memperlihatkan deviden secara konsisten kepada pemegang saham.

Yang perlu dipahami, investasi bagaikan sebuah binatang ternak yang bisa menghasilkan telor dan anak maka dibutuhkan pengetahuan yang memadai dan kesabaran agar sukses. Namun menurut pengalaman penulis bahwa saham paling menguntungkan bukan hanya dari saham blue chips tapi juga saham dari perusahaan kecil yang bisa memperlihatkan kinerja baik hingga menjadi saham unggulan.

Sumber JASA SITUS WEB BLOG MURAH

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Start Work With Me

Contact Us
JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia